Download Clash Royale, Game terbaru dari SUPERCELL ~ Mure-kun

2/22/2016 04:30:00 PM
Download Clash Royale apk 


Kalian pasti sempat mendengar rumor bahwa server Clash of Clans akan ditutup. Kalian Para Clasher pastinya sangat kecewa karena Kalian telah memainkan game tidak dalam waktu yang tidak sebentar. Tapi jangan makan mentah-mentah saja informasi tersebut, karena banyak clasher percaya akan berita hoax tersebut. Konfirmasi dari supercell ketika saya inbox mereka bahwa rumor itu hanya perbuatan seseorang yang iseng yang ingin menjatuhkan reputasi supercell sebagai pengembang game ternama di dunia. Tapi saya sih ngga tau pasti ya clasher..

Gameplay atau tampilan game ini menggabungkan dua genre berbeda, yaitu Tower defense dan RTS (Real Time Strategy). Dalam game ini kalian harus mempertahankan tiga bangunan yang harus dipertahankan dari serangan musauh. Bangunan yang berada di tengah ditempati oleh sang raja, Sedangkan bangunan yang berada di samping kanan dan kiri adalah Pemanah. Kita dapat membantu sang pemanah dengan cara mengirim troop yang sudah kalian siapkan. Uniknya di clash royale kalian bisa memilih dahulu troop yang akan dibawa sebelum menyerang.

Tapi jangan senang dulu akan kehadiran game ini, karena game ini masih beta walaupun akhirnya dirilis tetapi test beta ini akan menguji ketenaran game ini selanjutnya. Tapi ada juga info terbarunya yaitu kalian bisa mendapatkan game ini di app store di beberapa wilayah, jika di daerah kalian belum ada clash royale maka kalian bisa mendownloadnya secara gratis di link yang akan saya berikan dibawah postingan.

Kalian mau duluan main Clash Royale supaya nanti ketika sudah rilis di daerah kalian, kalian mau menjadi master-nya clash royale ? atau mungkin supaya jadi Top player dunia ? silahkan liat dulu beberapa tampilan game ini ( Ane baru main ya, jadi maaf kalo masih Mbutut ) :








Gimana? Tertarik memulai duluan bermain game Clash Royale? Download Clash Royale.apk (84mb)

Sekian sedikit artikel mengenai game clash royale. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi game untuk agan semua dan kunjungi terus blog mure-kun . oh iya, jangan lupa berikan komentar dibawah.  
Terima kasih banyak untuk :
-Allah
-Orang tua

Sampai berjumpa lagi di next post ya..
Wassalammu alikum warrahmatullohi wabarakatuh


Artikel Terkait

First

4 komentar

Write komentar
23 Februari 2016 pukul 08.05 delete

game buatan supercell seru-seru gan ini game yang terbaru supercell Clash Royale mantap

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
23 Februari 2016 pukul 10.24 delete

Penasaran main ini gan , cuman di playstore belum ada izin nyedot gan :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
2 Maret 2016 pukul 17.39 delete

Lumayanlah ngedewa duluan

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
3 Maret 2016 pukul 17.23 delete

hmm ok gan langsung download

Reply
avatar